Blogger Widgets Read more: http://riefsaz.blogspot.com/2012/12/kumpulan-kursor-keren-untuk-blog.html#ixzz2nugOHnxy

iklan

Jumat, 06 Desember 2013

Beberapa Tools Google yang Siap Membantu Bisnis Anda

Google adalah search engine sejuta umat di internet. Google paling banyak digunakan paling banyak digunakan untuk mencari berbagai referensi ketimbang bing,yahoo,ataupun ask search. Karena itu google sangat bermanfaatbagi perusahaan-perusahaan kecil untuk mempromosikan website mereka. Berikut adalah tools Google untuk bisnis anda :

1. Adwords Express
 Anda pernah melihat berbagai iklan yang tertera di halaman Google? Itulah layanan Google Express. Berbagai macam barang dan jasa yang di iklankan di Google Express akan membantu meningkatkan trafik kunjungan dari mesin pencariketika anda tidak memiliki banyak waktu untuk mengatur bisnis anda secara digital.





2. Google+ Bisnis
Siapa yang tidak kenal atau tidak tahu tentang Google+. Dalam Google+, anda dapat memberikan tautan-tautan berupa foto atau video tentang usaha anda. Sebuah post dalam Google+ juga dapat dibuka oleh umum, sehingga siapapun bisa mencari post anda.







3. Google Analytics

Suatu usaha perlu tahu apakah dia berjalan lancar, maju atau biasa-biasa saja. Google analytics adalah alat yang tepat untuk membantu anda mengukur kesuksesanusaha anda. Anda tidak perlu lagi memerlukan orang yang pintar dalam menganalisa untuk mengetahui usaha anda. Google analytics disediakan gratis dan dari sini, anda dapat mengetahui bagaimana engagment dengan customer anda. Siapa yang melihat website anda, apa saja yang dilihatnya dan masih banyak lagi.

4. Google offers
Google offers dapat membantu anda mencocokkan bisnis anda dengan customer yang relevan di area anda yang sedang mencari diskon.

5. Google Adsense
Google adsense adalah salah satu layanan yang ditawarkan oleh Google secara gratis namun menghasilkan. Anda dapat memasukkan Google kedalam website anda dan dapatkan uang dari iklan yang ada di Google tersebut. Google adsense juga menyediakan penelusuran Google kepada pengguna situs anda dan memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada laman hasil penelusuran.





6. Google Apps for Business

Berkomunikasi dengan customer atau customer potensial adalah kunci sebuah usaha dapat maju. Tapi komunikasi saja tidak cukup, tentu saja sebuah bisnis memerlukan dukungan secara teknik. Google menawarkan sebuah fitur online yang sudah siap untuk bisnis, termasuk email, kalender dan dokumen.

0 komentar:

Posting Komentar